Politik Pemerintahan

Tips Bahagia Bupati Jember Saat Isolasi Mandiri: Nonton Film Arrow

Bupati Hendy Siswanto

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto dan anaknuya pernah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi Covid-19, tahun lalu sebelum terpilih menjadi bupati Jember, Jawa Timur.

“Kena Covid itu sedih, karena tidak bisa keluar kamar. Makanan ditaruh di depan pintu. Orang yang datang ambil makanan pakai masker semua. Aduh, kayak apa saya,” katanya, Selasa (22/6/2021).

 

Selain makanan yang terjaga, salah satu kunci pemulihan adalah menjaga pikiran tetap bahagia. Dia selalu menyempatkan diri mengakses media sosial sebagai hiburan. “Santai saja seperti biasa. Kalau tidak buka medsos, makin bingung. Tambah stres,” katanya.

“Saya enjoy nonton televisi, nonton film. Sandingannya makanan. Makan, tidur, makan, tidur,” tambah Hendy. Film yang disaksikan Hendy adalah serial Arrow. “Itu 56 episode,” katanya, tertawa.

Arrow adalah serial televisi yang didasari tokoh pahlawan DC Comics, Green Arrow. Serial ini tayang perdana di Amerika Utara pada 10 Oktober 2012, dan disiarkan internasional pada akhir 2012. Serial ini menyedot 3,68 juta penonton selama musim pertama, serta meraih sejumlah penghargaan dan berbagai nominasi. [wir/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar