Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tiga Perwira Polres Sumenep Dimutasi

Sumenep (beritajatim.com) – Gerbong mutasi di Polres Sumenep kembali bergerak. Pada Jumat (05/11/2021), dilakukan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Saronggi, dan Kapolsek Manding, yang dipimpin Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya.

“Mutasi merupakan hal biasa di tubuh Polri, sebagai upaya penyegaran dan promosi,” katanya.

Kapolres meminta agar para Kapolsek dan jajaran pejabat utama Polres Sumenep bisa menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif. “Dengan begitu, diharapkan seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi Polri pada umumnya dan Polres Sumenep pada khususnya,” ujar Rahman.

Ia juga memesankan agar dimanapun anggota Polri ditugaskan, untuk selalu menjaga nama baik dan citra Polri, serta menggalang kebersamaan diantara Polri dan TNI. “Tidak hanya itu, pimpinan polsek dan pejabat di Polres harus mampu membina seluruh personil bawahannya serta keluarganya, agar dapat mendukung dinas secara maksimal,” tuturnya.

Para perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Achmad Robial, menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Singosari Polres Malang. Sedangkan jabatan Kabag Ops yang ditinggal Kompol Achmad Robial dipercayakan pada Kompol Anggono Jaya, yang sebelumnya merupakan Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo.

Selain itu, Kapolsek Saronggi, AKP Wahyudi Kusdarmawan, menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Manding, menggantikan Iptu Sjaifudin yang memasuki masa pensiun. Sementara jabatan Kapolsek Saronggi yang ditinggalkan AKP Wahyudi, dipercayakan pada AKP Joni Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Sumenep. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar