Politik Pemerintahan

Tiga Bacawali Surabaya ‘Tebar Pesona’ di Tasyakuran Relawan Jokowi

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga orang Bakal Calon Walikota (Bacawali) Surabaya sama-sama ‘tebar pesona’ dan terus mencari dukungan masyarakat.

Mereka adalah Bendahara IKA PMII Jatim Firman Syah Ali (keponakan Mahfud MD), Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zahrul Azhar As’ad (Gus Hans) dan pengacara M Sholeh.

Mereka bertiga bertemu dalam satu forum di acara Tasyakuran Kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang diadakan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jatim di Balai Pemuda, Jalan Yos Sudarso Surabaya, Minggu (4/8/2019).

Ketua ARJ Jatim yang membawahi 80 organ relawan, Lidya Latina kepada wartawan mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jatim tidak lepas dari pilihan masyarakat pemilih yang cerdas dan rasional, dukungan parpol pengusung serta kerja keras relawan.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami atas kemenangan itu, ARJ Jatim mengadakan syukuran dengan mengundang seluruh organisasi relawan Jokowi, partai pengusung dan menyantuni 1000 anak yatim serta dhuafa. Kami tetap merawat suara di bawah dengan menyantuni rumah warga tidak mampu, meski Pak Jokowi sudah menang,” katanya didampingi Ketua Umum ARJ, M Aidil Fitri.

Pihaknya berjanji tetap akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin 5 tahun ke depan. “Semoga pemerintahan Jokowi periode kedua ini bisa berhasil dan menyejahterahkan rakyatnya,” tuturnya.

Ketua Umum ARJ, M Aidil Fikri menjelaskan, santunan 1000 anak yatim dan dhuafa di Jatim pada hari ini juga dilakukan di provinsi lain. “Target kita seluruh Indonesia bisa menyantuni sebanyak satu juta anak yatim dan dhuafa. Kemarin kita buat di Jawa Tengah, Jakarta, Banten, menyusul Jawa Tengah. Total ada 800 organ relawan seluruh Indonesia yang tergabung dalam ARJ,” pungkasnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar