Politik Pemerintahan

Tetap Solid di Gerbong MA, PKS Surabaya Pastikan Satu Visi dengan Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Pemilihan Mujiaman sebagai Calon Wakil Wali Kota dari Calon Wali Kota Machfud Arifin tidak membuat PKS sebagai bagian dari gerbong besar koalisi kecewa.

Ketua DPD PKS Surabaya Akhmad Suyanto memastikan jika partainya tetap solid memberikan dukungan kepada pasangan MA-Mujiaman. Meskipun, kader yang mereka tawarkan sebelumnya tidak terpilih.

“Meskipun kader kami, Bu Reni Astuti, tidak menjadi Cawawali Pak MA pada akhirnya tetapi tidak ada istilahnya sakit hati. Sampai ke level mana pun, PKS tetap mendukung Pak MA dan Mujiaman,” ujar Yanto, sapaan akrabnya pada hari Kamis (27/8/2020).

Sosok Mujiaman, menurutnya, bukan nama baru. “Saya sudah kenal lama. Berhasil membangun PDAM hingga untung besar. Alumnus ITS juga, sama dengan saya,” kata Yanto.

PKS pun, lanjut anggota DPRD Surabaya ini, memiliki visi dan misi yang sama dengan Mujiaman. “Kami satu visi,” tegasnya.

“Terlebih lagi terkait perekonomian bagaimana Kota Surabaya bisa mencari alokasi pendapatan lain di luar APBD selama pandemi,” pungkas Yanto. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar