Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tetap Dipasarkan Meski Tak Memiliki Izin, BPN Pasuruan Geram

Pasuruan (beritajatim.com) – Tak memiliki izin, tanah kavling yang terletak di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tetap dipasarkan. Hal ini membuat Kepala Bidang Tata Usaha Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasurusn, Sukardi, geram dibuatnya.

Tanah kavling milik Green Pandaan tersebut sudah dipatok 32 petak. Namun sangat disayangkan tanah kavling yang sudah dipasarkan tersebut masih belum mempunyai izin IPPT.

“Ya tanah kavling Green Pandaan masih belum punya izin. Izin IPPT nya itu juga masih belum diurus,” ujar Sukardi, Kamis (21/04/2022).

Dilain tempat Bahrul Ulum marketing Green Pandaan juga membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga mengatakan bahwa izin IPPT tapak kavling masih belum ada.

Tak hanya itu pihaknya juga masih belum memiliki izin pertek. “Untuk izinnya masih belum. IPPT tapak kavling dan pertek masih dalam proses,” ungkap Ulum.

Ulum juga membeberkan bahwa dinas terkait baru saja melakukan kroscek ke kantor. “Kemaren orang dinas baru saja kekantor,” lanjutnya.(ada/ted).


Apa Reaksi Anda?

Komentar