Politik Pemerintahan

Teruskan Pemerintahan Faida, Gus Firjaun: Yang Baik akan Dipertahankan

Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman [Foto: Oryza A. Wirawan]

Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman [Foto: Oryza A. Wirawan]

Jember (beritajatim.com) – Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman menegaskan, bahwa dirinya dan Bupati Hendy Siswanto adalah penerus bupati dan wakil bupati sebelumnya, Faida dan Abdul Muqiet Arief, dalam memerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Kami ini sebagai penerus. Maka kami akan menggunakan prinsip: apa yang masih baik akan kita pertahankan, tapi yang sudah jelek dan tidak layak, akan kita tinggalkan. Ini prinsip kita,” kata Firjaun, dalam malam silaturahmi dengan pejabat dan tokoh masyarakat, di Pendapa Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat malam (26/2/2021).

“Termasuk urusan aturan-aturan perda dan sebagainya. Dalam segala hal. Misalnya banyak peraturan daerah yang sudah tidak relevan lagi, akan kita cabut. Hal-hal yang dibutuhkan, misalkan seperti kemarin, perda soal dana desa, perda soal lingkungan hidup, perda soal pemetaan daerah rawan bencana, kita belum ada. Karena itu kita akan lakukan,” kata Firjaun.

“Secara garis besar, yang baik, yang masih layak, akan kita lanjutkan. Kemudian kita akan mengambil suatu inovasi baru yang lebih baik lagi,” kata pria yang akrab disapa Gus Firjaun ini. [wir/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar