Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Terima Aspirasi Mahasiswa, Demokrat Buka Ruang Bagi Generasi Milenial

Surabaya (beritajatim.com) – Aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur berkunjung ke kantor Fraksi Demokrat DPRD Jatim, Jumat (15/10/2021).

Dalam agenda pertemuan yang dikemas dengan makan siang bareng itu, para mahasiswa menyampaikan sejumlah masukan dari masyarakat untuk perkembangan Jawa Timur.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim, Muhamad Reno Zulkarnaen mengapresiasi kunjungan kader IMM Jatim.

Menurut politisi muda yang akrab dipanggil Bang Reno ini, diskusi tersebut membuktikan bahwa Partai Demokrat membuka ruang bagi generasi milenial. “Partai Demokrat Jatim berterima kasih kunjungannya, kami harap teman-teman IMM Jatim menjadi pemimpin masa depan. Kami senang bisa diskusi dan ke depan Partai Demokrat membutuhkan masukan kader IMM,” katanya.

Anggota DPRD Jatim dari dapil Jember-Lumajang ini berpesan agar mahasiswa IMM tetap kritis dan aktif menyampaikan masukan dari masyarakat. “Partai Demokrat terbuka dengan aktivis IMM di Jatim untuk berdiskusi. Harus bersama masyarakat, kritis dan memberi masukan kepada pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua IMM Jatim Andreas Susanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Fraksi Demokrat DPRD Jatim. Dikatakan dia, ke depan pihaknya akan memberikan masukan secara rutin agar aspirasi masyarakat di grass root bisa diperjuangkan.

“Kami berterima kasih kepada Pak Samwil dan Bang Reno. Ke depannya kami akan terus memberikan masukan kepada Partai Demokrat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan pujian terhadap kinerja Fraksi Demokrat DPRD Jatim dan di kabupaten/kota yang dinilai peduli kepada masyarakat.

“Fraksi Demokrat bagus sekali dan banyak anggota Partai Demokrat yang peduli kepada masyarakat,” jelasnya.

Reno mengaku kalau Partai Demokrat terbuka bagi para aktivis muda dan generasi milenial di kabupaten/kota di Jatim untuk bergabung dan menyampaikan aspirasinya lewat Demokrat.

Dia berharap agar ke depan banyak aktivis muda yang datang untuk bergabung dan berdiskusi. Ini karena mereka sudah ditempa di organisasi masing-masing dan merekalah calon pemimpin masa depan.

“Kami juga terbuka untuk kalangan muda dan aktivis mahasiswa dimanapun berada di Jatim untuk bersinergi dengan Partai Demorat. Monggo kami terbuka untuk mereka,” pungkasnya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar