Politik Pemerintahan

Temui Warga Tambak Rejo, Cak Machfud Disambut Nyanyian Khas Suporter Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Selamat datang Machfud Arifin, selamat datang Machfud Arifin, dari kami arek Tambak Rejo. Begitulah nyanyian dan pukulan drum khas suporter militan Persebaya menyambut kedatangan Machfud Arifin di kelurahan Tembak Rejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Kedatangannya ternyata sudah dinanti oleh masyarakat Tambak Rejo, ribuan masyarakat sudah berkumpul untuk bertemu dan berdialog dengan pria yang sedang dicalonkan menjadi Wali Kota Surabaya tersebut. “Saya di sini pengin ketemu langsung sama Cak Machfud (panggilan akrab Machfud Arifin), dari siang saya di sini,” ucap Rizal (28), warga Tambak Madu.

Rizal mengaku, dia dan teman-temannya sengaja menyambut kehadiran Cak Machfud dengan nyanyian dan pukulan drum khas suporter Persebaya. Rizal mengatakan, karena dirinya tahu, Cak Machfud adalah salah satu figur yang cinta dan peduli dengan klub kebanggaan orang Surabaya itu.

Karena itulah, Rizal dan teman-temannya mengaku sengaja menyiapkan sambutan ini untuk Cak Machfud. Rizal mengatakan, dirinya yakin jika Cak Machfud terpilih menjadi Wali Kota Surabaya, klub kebanggaannya Persebaya akan diperhatikan.

“Pemimpin Surabaya ya harus yang cinta Persebaya, insyaallah di tangan cak Machfud, Persebaya semakin berprestasi,” ucap Rizal. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar