Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Temui Jalan Berlubang di Surabaya, Wawali Armuji: Lapor ke WargaKu atau 112

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil wali kota Surabaya, Armuji meminta masyarakat melaporkan jika menemukan jalan berlubang ke aplikasi WargaKu atau ke call center 112. Terutama saat hujan tiba, karena berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan.

Wawali Armuji menyebut saat musim hujan beberapa ruas jalan di Surabaya tidak semuanya mulus, masih banyak ditemukan jalan-jalan berlubang dan tak merata.

Diantaranya laporan yang masuk melalui ponsel pribadinya ditemui jalan berlubang dan bergelombang di jalan Kapasan, jalan Tambaksari dan jalan Bubutan dekat Tugu Pahlawan.

“Bahkan ada 20 jalan nasional pada era Bu Risma diserahkelolakan kepada pemerintah kota Surabaya sehingga kita juga memikirkan perawatannya juga,” kata Cak Ji sapaan akrabnya di Surabaya, Senin (17/1/2022).

Cak Ji menyampaikan Satgas dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah merespon cepat dengan melakukan pengaspalan di lokasi titik ditemui jalan berlubang tersebut.

“Setiap tahun saat musim hujan memang selain genangan, permasalahan jalan berlubang dan gelombang selalu ada yang terpenting Pemkot Surabaya telah merespon cepat,” katanya.

Politisi kawakan PDI Perjuangan Surabaya ini menjamin respon cepat apabila menemui jalan berlubang dan bergelombang. “Kalau lambat hubungi saya, bisa melalui medsos atau ponsel pribadi akan ditindaklanjuti,” tuntasnya.(asg/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar