Politik Pemerintahan

Tekan Penyebaran Corona, Cak Machfud Buat Program ‘GEBRAK’

Surabaya (beritajatim.com) – Grafik warga Surabaya yang positif virus corona semakin meningkat, hal itu membuat tokoh masyarakat Surabaya Cak Machfud membentuk program yang diberi nama ‘GEBRAK’ atau Gerakan Bersama Rakyat Atasi Korona.

Ketua tim pemenangan Cak Machfud, Miratul Mukminin atau lebih dikenal dengan nama Gus Amik mengatakan, program ‘GEBRAK’ ini adalah wujud kepedulian Machfud dalam menanggulangi corona di Surabaya. “Gebrak ini adalah wujud kepedulian Pak Machfud dalam melawan corona di Surabaya” ungkap Gus Amik.

Gus Amik mengungkapkan, nantinya ‘GEBRAK’ ini akan berfokus pada pencegahan dan antisipasi serta pemberian bantuan kepada masyarakat. “Kita akan melakukan upaya pencegahan agar Corona tidak semakin meluas di kota ini,” ujar Gus Amik.

“Serta kita akan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok guna memfasilitasi masyarakat di tengah pandemi Corona ini,” tambahnya.

Sementara Cak Machfud sendiri mengatakan, ‘GEBRAK’ ini adalah upayanya untuk membantu pemerintah kota Surabaya dalam menanggulangi Corona di kota kelahirannya tersebut. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar