Politik Pemerintahan

Target Ponorogo, Jokowi Menang 75 Persen

Ponorogo (beritajatim.com) – Perolehan suara duet Jokowi-Ma’ruf Amin harus 75% di Ponorogo. Itulah target yang diberikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Jokowi-Ma’ruf Amin Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada tim TKD daerah Ponorogo bersama partai koalisi dan relawan yang ada di bumi reyog ini.

Target itu bukan tanpa dasar, dulu waktu pemilihan presiden (pilpres) tahun 2014, Jokowi mendapatkan suara sekitar 52%. ‘’Kami ingin menargetkan kemenangan telak di Ponorogo ini,’’ kata mantan Kapolda Jawa Timur ini, Kamis (14/2/2019).

Machfud mengungkapkan dulu waktu pilpres 2014, Jokowi sebelumnya hanya seorang gubernur DKI Jakarta sudah bisa memperoleh suara 52%. Diharapkan dengan track record dan prestasinya menjadi presiden selama ini bisa menjadi tolok ukur untuk bisa meningkatkan suara di bumi reyog ini.

‘’Dengan pilpres yang kurang dua bulan ini, harus door to door ke pemilih untuk tetap militan memilih Pak Jokowi-Ma’ruf ini,’’ katanya.

Dia menyebut satu suara itu menentukan kehidupan bangsa untuk lima tahun mendatang. Untuk itu Tim TKD Jawa Timur dengan waktu yang lumayan mepet, melakukan safari ke seluruh wilayah kota maupun kabupaten di Jawa Timur guna untuk menguatkan suara duet Jokowi-Ma’ruf.

Selain menghadiri deklarasi komunitas keluarga Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Ponorogo, ketua tim TKD Jawa Timur Jokowi-Ma’ruf Amin Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin juga mengunjungi Pondok Pesantren Darul Hikam, Desa Joresan Kecamatan Mlarak. Dan juga melakukan konsolidasi dengan Kyai Muda Bersatu (KMB) se Karesidenan Madiun. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar