Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Target Hattrick Pemilu di Tahun 2024, PDIP Gresik Bidik Pemilih Milenial

Gresik (beritajatim.com) – Kendati pesta demokrasi pemilihan umum masih dua tahun lagi. Namun, PDIP Gresik membidik pemilih milenial demi menciptakan target hattrick di pemilu 2024. Sebagai bentuk keseriusannya, partai berlogo banteng moncong putih itu, menghadirkan politikus milenial Fujika Senna Oktavia.

“Sebagai kader milenial PDIP terus turun ke masyarakat, kami memiliki target hattrick pada Pemilu 2024,” ujarnya, Sabtu (30/04/2022).

Fujika menambahkan, terkait dengan pemenangan pemilu 2024. Seluruh kader PDIP, harus terus turun ke masyarakat. Mendekatkan diri dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain turun, kader harus kerja keras dan kerja cerdas demi meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 nanti. “Sebagai kader muda kami terus turun ke masyarakat adalah kunci untuk menang,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pemilu 2019 lalu. PDIP Gresik mendapatkan enam kursi. Pada pemilu mendatang, PDIP menargetkan kursi lebih banyak. “Kalau bisa di pemilu 2024 kami mentargetkan delapan kursi. Syukur-syukur bisa lebih,” ungkap Fujika.

Dalam pertemuan tersebut turur dihadiri Ketua DPC Mujid Riduan, Sekretaris DPC Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah serta ketua PAC PDIP se-Kabupaten Gresik. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar