Politik Pemerintahan

Tanpa Lelah, Usai Blusukan Cak Machfud Penuhi Undangan Pesta Pernikahan Warga

Surabaya (beritajatim.com) – Usai blusukan, menyambung rasa dengan warga di sejumlah kelurahan Kota Surabaya, mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin seakan tak kenal lelah. Machfud tetap memenuhi undangan dari siapapun.

Pasalnya, pria yang juga dikenal dengan panggilan Cak Machfud itu langsung memenuhi undangan pesta pernikahan warga, yakni antara Sinta Pratiwi Nurcholish dan Dimas Agung Mahendra di Masjid Al-akbar Surabaya. Tiba di kediamannya pukul 18.30 WIB di Jl Wr Supratman, Machfud langsung menuju ke lokasi acara.

Machfud tampak mmengenakan setelan baju batik dengan motif khas Jawa Timur, dan celana hitam. Cak Machfud datang ditemani keluarga. “Saya mengucapkan terima kasih undangannya. Untuk itu, atas nama keluarga dan rombongan, saya mengucapkan selamat kepada Pratiwi Nurcholish dan Dimas Agung Mahendra,” kata Machfud pada mempelai, Minggu (8/3/2020).

Machfud mendoakan pasangan dari keluarga Kodari Nurcholish dan Pristianto itu agar di dalam keluarganya kelak dinaungi keberkahan. “Semoga kelak diberi oleh Allah SWT nikmat sakinah (ketenangan), mawaddah (rasa penuh cinta), serta rahmah (kasih sayang),” sambung Machfud.

Dirinya berharap pula agar pasangan tetap saling mendukung saat menghadapi pelbagai tantangan. Kedatangan Machfud juga disambut undangan yang hadir. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar