Politik Pemerintahan

Tambah Tim Kerja, Calon Perseorangan Malang Jejek Optimalkan Waktu Kampanye

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang dari jalur perseorangan, Heri Cahyono mengaku bahwa nomor urut 3, sudah sesuai dengan keinginan dan harapan.

Mengaku biasa-biasa saja, Sam HC sapaan akrabnya tak bisa memungkiri apabila tim Malang Jejeg secara utuh, tahapan hari ini menjadi hal yang patut untuk disyukuri.

“Tentu rasa syukur. Euforianya nanti dibalas dengan kerja keras. Karena praktis waktu kita tidak ada dua bulan ya. Itu waktu kita untuk ngebut, kita akan jalan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,” ungkap Heri Cahyono, Rabu (14/10/2020).

Memasuki masa kampanye lebih lambat dari dua paslon sebelumnya, ternyata bukan menjadi kesulitan bagi pria asal Kasembon ini untuk tetap berkampanye. Kampanye dengan gaya blusukan, akan tetap dilakukan.

Sam HC mengaku, bahwa hal itu juga sudah ia lakukan sejak satu setengah tahun yang lalu saat memulai mencari dukungan masyarakat.

“Blusukan, sambang dulur. Jadi tidak ada panggung. Panggungnya adalah panggung rakyat. Jadi bisa di sawah, bisa di rumah, bisa di lapangan. Kita seperti yang dulu. Jadi nggak ketinggalan. Yang tua-tua biar jalan duluan, yang muda larinya kenceng,” tegas Sam HC.

Satu hal yang akan disiapkan adalah menambah tim kerja Malang Jejeg. Dan jumlahnya rencananya akan disesuaikan dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang mencapai 4.999.

“Kemarin kan tim kerjanya 1.250, pasti lah akan ditambah. Karena TPS nya kan lima ribu kurang satu. Jadi 1.250 tim kerja dan ribuan relawan siap. Relawan tidak masuk tim kerja. Mereka yang rela menghibahkan diri dan membantu untuk tim kita. Sementara 1.250 dan nanti menjelang hari akhir pasti akan nambah sesuai jumlah TPS, ya lima ribuan,” pungkasnya. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar