Politik Pemerintahan

Taman Pendopo Bupati Bakal Dibuka untuk Masyarakat Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si berencana membuka taman yang ada di Pendopo Delta untuk dapat dikunjungi masyarakat. Selama tidak melanggar aturan, taman tersebut bakal dibuka di hari tertentu.

Hal tersebut disampaikannya saat menabur benih ikan di kolam yang berada depan Rumah Dinas Bupati Sidoarjo atau samping Pendopo Delta Wibawa, Minggu (6/12/2020).

Dikatakan Hudiyono, nantinya masyarakat dapat menikmati taman tersebut sebagai pilihan tempat hiburan. Pembukaannya dapat dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu. “Saya ingin masyarakat Sidoarjo bisa menikmati. Paling tidak dibuka seminggu sekalilah,” ucapnya usai menebar 300 benih ikan tombro ke kolam depan Rumdin Bupati Sidoarjo.

Dirinya juga berencana akan memanfaatkan parit yang ada di sebelah pendopo sebagai tempat pancing. Nantinya di parit tersebut akan disebar ikan yang dapat dipancing masyarakat. “Tentunya nanti akan dibersihkan terlebih dahulu secara bagus dan akan di isi dengan ikan yang banyak,” imbuhnya. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar