Politik Pemerintahan

Tak Ingin Indonesia Pecah, LSM PRS Dukung Jokowi-Ma’ruf

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan LSM Pengabdian Rakyat Sejati (PRS) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarasi dukungan itu dibacakan di Gedung Pandansari, Jalan Raya Kandangan, Benowo Surabaya, Rabu (30/1/2019).

“Kami menyatakan mendukung penuh terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Ayo kita menangkan untuk menuju Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” kata penanggung jawab acara, Didik Muadi saat membacakan deklarasi.

Menurut Didik, PRS menginginkan semua hal baik itu diteruskan sebagai prasyarat perekonomian nasional yang kuat dan tangguh demi terwujudnya Indonesia Jaya. “Komitmen kami mendukung dan memperjuangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres untuk periode 2019-2024,” jelasnya.

Dukungan kepada paslon nomor urut 01, lanjut Didik, lantaran tak ingin bangsa Indonesia terpecah belah. Di mana, ada satu pandangan yang hanya memenuhi ambisi politik sekelompok orang. Mulai dari kebohongan disebarluaskan, fitnah dan ujaran kebencian diumbar, kebodohan dipertontonkan serta akal sehat direndahkan.

“Kami dengan tegas menolak bangsa yang sudah diperjuangkan dirusak tangan-tangan jahat yang tak bertanggung jawab. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pemimpin yang tidak kompeten dan memecah belah,” ungkap Didik.

Menurut Didik, empat tahun belakangan ini bangsa Indonesia mulai bangkit dan percaya diri di bawah pemerintahan Presiden Jokowi. “Infrastruktur dibangun tidak hanya di pulau Jawa, tapi juga melesat hingga Sumatera, Sulawesi, Kalimantan bahkan Papua,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar