Politik Pemerintahan

Tak Dukung Hendy-Firjaun? PPP Siapkan Sanksi

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq dan Hendy Siswanto

Jember (beritajatim.com) – Partai Persatuan Pembangunan memerintahkan seluruh kader, anggota, dan pengurus partai itu untuk mendukung pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman dalam pemilihan kepala daerah, di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Timur Musyafak Nur kepada Hendy Siswanto, di kantor DPW PPP Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (3/9/2020) malam. Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq mengatakan, pemberian rekomendasi didasarkan pada aspek kapasitas, kapabilitas, dan hasil survei.

“Jika ada kader yang tidak patuh terhasap rekom, tentu sanksi organisasi akan diberlakukan. Tapi saya yakin semua kader dan pengurus insya Allah akan patuh kepada rekom DPP, karena pasangan Haji Hendy dan Gus Firjaun ini juga yang kami usulkan (selain pasangan Djoko Susanto-Madini Farouq),” kata Madini, Jumat (4/9/2020).

“Mesin PPP akan kami gerakkan dalam rangka memenangkan Haji Hendy dan Gus Firjaun. Soal bagaimana caranya memenangkan, tentu itu bagian dari strategi yang tidak mungkin untuk kami ungkapkan terbuka,” kata Madini.

Rencananya, Hendy-Firjaun akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember siang ini. Mereka akan berangkat dari Masjid Raudlatul Muhlisin di Jalan Gajah Mada, usai salat Jumat. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar