Politik Pemerintahan

Syukuran Milad Istri, Cak Machfud Berbagi Bahagia dengan Warga Pakis Gunung

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan istri berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di jalan Pakis Gunung Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Acara ini digelar untuk memperingati bertambahnya usia Ibu Lita Machfud Arifin, istri mantan Kapolda Jatim itu yang akrab disapa Cak Machfud. Acara yang dihadiri anak-anak serta para lansia ini berlangsung dengan meriah, semua yang hadir tampak larut dalam kebahagiaan.

Winarni (76), lansia kelurahan Pakis mengaku terharu, ada calon pemimpin yang merayakan ulang tahun istrinya bersama rakyat kecil. “Kayaknya baru kali ini ada pejabat ngerayain ulang tahun istrinya bersama rakyat kecil,” ujar Winarni.

Winarni mengaku senang bisa ikut bergabung dalam perayaan ulang tahun istri Calon Wali Kota Surabaya itu. Winarni juga menyinggung soal cak Machfud yang akan maju di Pilwali Surabaya, dia mengatakan bahwa dirinya akan mendukung penuh cak Machfud untuk bisa menjadi orang nomor satu di Surabaya.

“Calon pemimpin idaman untuk Surabaya, perhatian kepada warganya, melibatkan warganya, pokoknya saya akan dukung Cak Machfud di Pilwali Surabaya,” ujar Winarni. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar