Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Suwarno Jadi Wakil Ketua DPRD Magetan Sisa Jabatan 2019-2024

Suwarno saat dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Magetan Sisa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Magetan, Rabu (30/3/2022) (foto: Sek DPRD Magetan)

Magetan (beritajatim.com) – Kinerja pimpinan DPRD Magetan dituntut lebih baik usai bertambah satu personel. Usai berpulangnya Almarhum Suratman, wakil ketua DPRD Magetan, pimpinan yang berjumlah tiga orang kurang maksimal. Kehadiran Suwarno sebagai pengganti antar waktu (PAW) diharapkan jadi penyemangat sehingga kinerja harus maksimal.

”Tadinya kami kan hanya berjumlah tiga orang usai meninggalnya Pak Suratman pada 2021 lalu. Dan kini kami mengharap di sisa masa jabatan sampai 2024 ini, dan hadirnya Pak Suwarno bisa memaksimalkan kinerja dewan sesuai tugas pokok dan fungsi kami,” kata Ketua DPRD Magetan Sujatno, usai peresmian pengangkatan PAW Wakil Ketua DPRD, Rabu (30/3/2022).

Sebelumnya, Suwarno menjabat sebagai Ketua Komisi A. Pria asal Desa Sempol, Maospati, Magetan itu sudah malang melintang di dunia politik sejak beberapa tahun silam. Saat menjabat sebagai ketua komisi dirinya aktif melakukan rapat dengar pendapat berikut sidak. Terakhir, pihaknya melakukan sidak di salah satu pabrik milik asing di wilayah Kecamatan Barat, Magetan.

Meski sudah resmi jadi pengganti antar waktu, Suwarno mengaku tak akan melakukan gebrakan. Dirinya akan melakukan program yang sudah ada. Toh saat ini sudah mulai berjalan.

”Saya tidak muluk-muluk. Program yangs udah ada akan kami eksekusi maksimal. Tentu tahun depan akan kami rencanakan program yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami,” katanya. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev