Politik Pemerintahan

Sutrisno Dukung Putra Seskab Hanindhito Pramono di Pilkada Kediri

Kediri (beritajatim.com) — Mantan Bupati Kediri, Sutrisno menyatakan dengan terbuka dukungannya terhadap Hanindhito Himawan Pramono dalam Pilbup Kediri 2020. Suami Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno itu menilai putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung calon terbaik.

Pernyataan tersebut disampaikan Sutrisno di rumahnya di Wisma Katang, Kabupaten Kediri, Selasa (25/8/2020) malam. “Saya menyatakan mendukung pak Dhito (Hanindhito Himawan Pramono),” tegas Sutrisno.

Disinggung tentang arah politiknya yang semula mendukung pasangan Mujahid – Eko Ediono, Sutrisno mengatakan, bahwa pasangan yang didukungnya tidak mendapatkan rekomendasi partai apapun. Oleh karana itu dirinya legowo.

Melihat bahwa dalam perkembangannya pasangan Hanindhito Pramono dan Dewi Maria Ulfa mendapatkan dukungan dari mayoritas parpol dan merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kediri, maka Sutrisno menyatakan dengan terbuka dukungannya terhadap Mas Dhito. Kini ia menunggu arahan dari Pramono Anung.

“Hubungan saya dengan pak Pram (Pramono) baik. Bukan hubungan yang hanya satu dua tahun. Sejak saya jadi Bupati, sudah berhubungan dengan pak Pram. Sehingga saya menunggu petunjuk beliau bagaimana kedepannya untuk kemenangan pak Dhito,” ungkap Sutrisno. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar