Politik Pemerintahan

Surya Paloh: Nasdem Ingin Berkompetisi Secara Fair

Magetan (beritajatim.com) – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar kampanye akbar di daerah mataraman Jawa Timur yang dipusatkan di Magetan, tepatnya di stadion Yosonegoro, Minggu (7/4/2019).

Dalam kampanye tersebut, ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh mengingatkan kepada ribuan kader dan simpatisan yang hadir, memberikan contoh keteladanan yang baik kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti pada 17 April mendatang. “Nasdem ingin berkompetisi secara fair dan gentleman. Bukan saling menjatuhkan,” kata Surya Paloh dalam orasinya.

Nasdem sebagai partai politik yang masih berumur 7 tahun, ingin berjuang dan bertanding secara elegan. Dengan menempatkan kepentingan nasional, kepentingan persatuan dan kesatuan diatas kepentingan partai sekalipun. “Nasdem tidak ingin bertanding dengan mencurangi. Karena itu tidak sesuai dengan prinsip-prinsip gerakan perubahan restorasi Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan itu Surya Paloh mengungkapkan Indonesia membutuhkan pemimpin yang rendah hati. Selain itu juga pemimpin yang konsisten dalam ucapan dan perbuatannya. Dan itu ada pada Jokowi. Program pembangunan yang dijalankan hampir 5 tahun oleh mantan gunernur Jakarta itu, belum berjalan sepenuhnya seperti yang diharapakan.

Masih banyak pekerjaan-pekerjaan rumah. Masih banyak pembangunan yang dilakukan sepenuhnya. Dan itu merupakan tugas berikutnya yang harus diselesaikan Jokowi, apabila terpilih kembali. “Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan Pak Jokowi kembali dan partai Nasdem,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar