Politik Pemerintahan

Sungkem Ibunda, Salam dan Ifan Berjalan Kaki ke KPU Jember

Jember (beritajatim.com) – Pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya berjalan kaki kurang lebih satu kilometer dari kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum berangkat, kedua orang itu menyempatkan diri untuk sungkem lebih dulu kepada Saidah, ibunda Salam, dan Nurul Mahmudah, ibunda Ifan di posko pemenangan Salam-Ifan, di kawasan Gebang. Mereka berkumpul di kantor DPC PKB, Jalan Danau Toba, bersama petinggi-petinggi lima partai pengusung.

Dalam perjalanan menuju KPU Jember, Salam dan Ifan membagikan masker dan beras kepada warga yang ditemui. Bendera PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Berkarya. dan Perindo dikibarkan sambil meneriakkan yel-yel.

“Pasca pendaftaran kami akan melakukan konsolidasi dengan kekuatan partai politik dan relawan untuk segera memperkuat barisan di bawah untuk merebut hati masyarakat Jember,” kata Ifan, di sela-sela pendaftaran.

Pendaftaran Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, untuk pencalonan bupati dan wakil bupati, Sabtu (5/9/2020)

Dikirim oleh Beritajatim.com pada Jumat, 04 September 2020

Salam mengaku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dua pasangan calon lainnya. “Istilahnya out of the box,” katanya.

Apa yang membedakan Salam dan Ifan dengan dua pasang calon lainnya? “Ya usialah, Mas. Masa tanya lagi,” sahut Ifan disambut tawa wartawan.

Salam pun menambahkan, “Bedanya yang jelas usia. Gantengnya juga beda. Tujuannya agar masyarakat tidak ada sekat, kami ingin pemerintahan Jember berjalan egaliter.”pungkasnya. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar