Politik Pemerintahan

Sulaisi Pimpin APSI Jatim, Ini Gagasannya

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Jawa Timur Terpilih, Sulaisi Abdurrazaq berupaya memprioritaskan terbentuknya Pusat Mediasi dan Bantuan Hukum (Pusmedbakum) di lingkungan organisasi yang dipimpinnya.

Hal tersebut disampaikan pasca dirinya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah (Musywil) II APSI Jawa Timur, yang digelar di Hotel de’ Kopen Malang, Sabtu (1/2/2020) kemarin. Dimana ia berhasil mengungguli calon lainnya dengan perolehan angka 43,75 persen dibandingkan kandidat lainnya.

“Pertama kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin APSI Wilayah Jawa Timur 2020,” kata Sulaisi Abdurrazaq kepada beritajatim.com, Minggu (2/2/2020) malam.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran fungsionaris DPW APSI Jatim periode sebelumnya, yang sudah mengabdikan diri membesarkan nama organisasi. Termasuk juga gagasan prorgam yang mulai direncanakan untuk organisasi yang dipimpinnya.

“Prioritas kami kedepan adalah mewujudkan APSI Jatim yang solid, kreatif dan berwibawa sebagai Organisasi Advokat. Sekaligus sebagai manifestasi dari harapan panitia untuk meneguhkan APSI Jatim yang berintegritas dan profesional,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap organisasi yang dipimpinnya mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Sekaligus tetap menjunjung tinggi terhadap keadilan dan selalu berpihak bagi kepentingan masyarakat. “Kedepan APSI Jatim harus lebih visioner dan peka terhadap perkembangan tehnologi yang kian cepat,” tegasnya.

“Selain itu, APSI Jatim juga mau tidak mau harus merespon revolusi industri 4.0 dengan tata kelola organisasi yang moderen dan profesional. Terlebih kami juga memprioritaskan terbentuknya Pusmedbakum APSi Jatim, serta mendorong agar seluruh DPC juga melakukan hal serupa, sehingga akses terhadap keadilan benar-benar terwujud,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar