Politik Pemerintahan

Sugiri Sancoko: Visi Misi Kami adalah Obat untuk Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Calon bupati (cabup) Sugiri Sancoko bersikap santai jelang debat pertama yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (1/11/2020). Sebab, menurutnya debat tersebut untuk menguji visi dan misi dari para pasangan calon (paslon) sejauh ini seperti apa.

“Persiapan natural, namanya juga debat. Kami kan punya visi dan misi paling nantinya dikoreksi dan diuji dalam debat,” kata Sugiri santai, Sabtu 31/10/2020).

Lain halnya dengan petahana, menurut Giri petahana bukan hanya visi dan misinya saja yang akan diuji. Lebih dari itu, petahana juga akan diuji rekam jejaknya selama 5 tahun terakhir juga perlu diuji.

“Mari itu nanti diuji bersama-sama,” katanya.

Namun, Sugiri menggaris bawahi bahwa yang paling penting itu bukan debatnya. Tetapi sebagus apa visi dan misi dari paslon yang ditawarkan ke masyarakat. Selain itu, juga bagaimana komitmen menjalankan visi dan misi itu jika nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

“Tentunya dengan visi misi itu mampu mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Sugiri mengaku bahwa dirinya tidak bisa berdebat, namun meski begitu jangan disalah artikan tidak pintar. Dia mengeklaim bisanya hanya kerja, dan selama ini yang dilakukan kerja di lapangan. Sugiri mengungkapkan dalam visi dan misi yang dibawa dalam Pilkada ini bukan hanya buah pikirannya dan cawabup Lisdyarita. Namun, juga merupakan aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat yang pernah dikunjunginya. Sehingga aspirasi tersebut diserap hingga menjadi visi dan misi tersebut. Dimana, visi dan misi itu sebagai obat untuk menuju Ponorogo yang lebih baik.

“Saya harap masyarakat bisa memahami, bahwa berubah itu perlu dan berubah itu penting untuk Ponorogo yang lebih baik,” pungkasnya. (end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar