Politik Pemerintahan

Sudah 17 Hari Isolasi, Khofifah: Saya Ingin Berlari

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa hingga hari ke-17 masih menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Meskipun begitu, kondisi Khofifah sehat, karena orang tanpa gejala (OTG).

Pada Senin (18/1/2021) hari ini, Khofifah tampak memosting foto sedang berkebun dan menyiangi tanaman di akun Instagram pribadinya, khofifah.ip.

“Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, Senin (18/1) saya masih harus menjalani isolasi mandiri. Berbagai koordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan. Bahkan hari Sabtu maupun Minggu, pagi sampai malam. Kembali mohon doa semoga pekan ini ada kabar baik, sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim,” tulis Khofifah di IG pribadinya, Senin (18/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang masih menjalani masa isolasi dalam kondisi sehat.

Gubernur melakukan tes swab pada 31 Desember 2020 dan keluar hasilnya positif pada 1 Januari 2021. Gubernur menjalani masa isolasi sejak 2 Januari 2021.

“Ibu (Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa) dalam kondisi sehat, lebih sehat dari kemarin-kemarin. Hasil swab kedua belum keluar, tapi dalam kondisi sehat. Secara medis dan klinis bagus,” kata Heru kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/1/2020) lalu.

Kapan Gubernur Jatim bisa beraktivitas kembali? “Kita belum tahu. Kita berharap semua dan mendoakan lebih cepat lebih baik,” tuturnya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk