Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Somasi RSUD dr Sayidiman ke Admin Grup Medsos Berakhir Damai

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan Cahaya Wijaya

Magetan (beritajataim.com) – Buntut somasi yang dilayangkan RSUD dr Sayidiman kepada admin grup facebook di Magetan berakhir damai. Kedua belah pihak menyetujui untuk saling mengambil pelajaran dari permasalahan tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan Cahaya Wijaya membenarkan kalau pihaknya telah memfasilitasi baik pihak RSUD dr Sayidiman Magetan serta Admin Grup Facebook tersebut.

Keduanya lantas mengkomunikasikan kondisi dan kendala yang dihadapi. Baik RSUD dr Sayidiman yang sudah susah payah menanganani pandemi, berikut grup facebook tersebut yang juga berusaha memberikan informasi tentang hal – hal yang perlu dijadikan evaluasi oleh RSUD dr Sayidiman berikut dengan pemerintah Kabupaten Magetan secara umum.

‘’RSUD secara umum menerima kritik. Layanan publik memang rawan sekali dengan keluhan. Namun, itu semua tetap perlu disampaikan dengan santun. Sementara untuk admin grup tetap diminta untuk mengonfirmasi terlebih dulu jika ada keluhan – keluhan masyarakat, informasi harus disaring lebih ketat,’’ terangnya.

Dirinya menyebut kalau kedua belah pihak sudah mengetahui kondisi masing – masing. Dan siap unfuk menjalin koordinasi jika ada beberapa pemberitaan yang bisa mengundang persepsi dengatif netizen. (fiq/ted) 


Apa Reaksi Anda?

Komentar