Politik Pemerintahan

Soal Ketua Demokrat Jatim, Emil: Tak Ada Komunikasi ke Arah Situ

Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak

Surabaya (beritajatim.com) – Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menegaskan, dirinya akan tetap fokus di eksekutif sebagai Wagub Jatim. Ini sekaligus membantah isu yang menyebut mantan Bupati Trenggalek ini mendapat tawaran sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim atau masuk bursa menteri.

“Sekarang saya fokusnya di eksekutif sebagai wakil gubernur. Kemarin kan maju wakil gubernur karena tentunya ada harapan bersama Bu Gubernur, kita punya tugas yang ingin kita jalankan dengan baik untuk Jawa Timur. Muncul isu ini saya ditanya, muncul isu itu ditanya, jawabannya nggak beda, tetap sama. Soal Demokrat, saya tidak ada komunikasi ke situ,” kata Emil kepada wartawan usai Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Sekadar diketahui, Emil Dardak yang meraih gelar doktor di usia 22 tahun ini terpilih menjadi Wagub Jatim bersama Khofifah Indar Parawansa sebagai gubernurnya dengan diusung oleh parpol koalisi Demokrat, Golkar, NasDem, PPP, Hanura dan PAN. [tok/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar