Politik Pemerintahan

Sinergi Forkopimda di Magetan Begitu Terasa saat Ulang Tahun Dandim 0804

Magetan (beritajatim.com) – Sinergitas serta kekompakan Forkopimda Magetan begitu terasa di Kabupaten Magetan. Hal ini diperlihatkan saat Bupati Magetan Suprawoto bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana memberi kejutan ulang tahun kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-41, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat memberi kejutan di Kodim Magetan, Rabu (10/2/2021).

Secara terpisah Bupati Magetan Suprawoto juga menyampaikan hal yang sama di momen ulang tahun Dandim 0804/Magetan. “Semoga Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri, dan Forkopimda khususnya di Magetan ini semakin guyup rukun dan semakin erat,” ujar Suprawoto.

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Magetan berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah yang ke-41 ini.

“Terimakasih Pak Bupati dan Pak Kapolres beserta tim atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri, dan Pemkab Magetan tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Magetan agar tetap kondusif,” pungkas Dandim 0804/Magetan. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar