Politik Pemerintahan

Sinergi dengan Fandi Utomo, PKB Pastikan Menang di Sidoarjo

Surabaya (beritajatim.com) – Tekad kuat Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo untuk memenangkan PKB di wilayahnya terbukti tidak main-main.

Komitmen mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini sangat terlihat dari berbagai upaya yang Ia lakukan. Termasuk bersinergi bersama seluruh jaringan PKB di berbagai tingkatan dan juga pengurus PKB di Dapilnya.

Tokoh PKB sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan misalnya. Pria yang akrab disapa Wawan ini membeberkan bahwa berkat sinergi bersama Fandi Utomo dan Caleg lainnya, Ia optimis PKB bisa meraih kemenangan maksimal di berbagai tingkatan Pileg 2019 untuk wilayah Sidoarjo.

“Nggak cuma 100 persen, saya yakin 120 persen berkat sinergi yang dilakukan di berbagai tingkatan ini sanggup memenangkan PKB di Sidoarjo,” ujar Wawan.

Terkait sosok Fandi Utomo, Wawan menganggap bahwa pria yang pernah menjadi dosen di ITS Surabaya itu merupakan tokoh kuat yang layak untuk duduk di Kursi DPR RI. “Di Surabaya, Beliau ini sangat mengakar. Merakyat sekali. Sudah pas lah,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada perayaan Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo, Fandi Utomo juga mendapatkan dukungan dari Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

Dukungan itu diungkapkan Saiful Illah pada Hari Minggu (17/2/2019) melalui sebait lagu milik Dian Piesesha yang berjudul Satukan Hati Kami.

“Siang malam hanya doa yang ku panjatkan, Tuhan lindungilah dia yang nomor tiga,” ujar pria yang akrab disapa Abah Ipul itu dalam sambutannya di perayaan Hari Jadi Ke-160 Kabupaten Sidoarjo.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar