Politik Pemerintahan

Silaturahmi Virtual, 1000 Kader PKS Surabaya Makin Semangat Menangkan Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin terus menuai dukungan dari berbagai pihak di Kota Pahlawan. Dalam kesempatan kali ini, Cak Machfud menuai dukungan dari 1000 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya.

Jumlah yang sangat fantastis. 1000 kader yang terdiri dari pengurus DPD PKS Surabaya dan para kordinator kelurahan yang terbentuk untuk mendukung upaya pemenangan Cak Machfud pada Pilwali 2020.

Mengingat banyaknya jumlah peserta yang ingin bersilaturahim dengan Cak Machfud, pertemuan dilakukan dalam jaringan (daring). Pertemuan daring ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Cak Machfud terhadap protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Alhamdulillah dukungan terus berdatangan, kali ini pertemuan daring dilakukan dengan 1000 kader PKS Surabaya yang terdiri dari pengurus dan korkel. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Surabaya menginginkan adanya perubahan yang berdampak terhadap kehidupan sehari-hari apalagi di tengah masa pandemi ini,” ujar Cak Machfud.

Meihat semakin masifnya dukungan, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin semakin bergairah menjawab dukungan yang masyarakat dengan berusaha sebaik mungkin memajukan dan memakmurkan warga Kota Surabaya.

Cak Machfud bersama masyarakat optimistis dapat meneruskan dan mengembangkan pembangunan yang sudah ada saat ini untuk masyarakat. Salah satunya adalah berupaya mengembangkan pembangunan masyarakat dengan memberdayakan UMKM.

“Berbagai dukungan ini akan saya jawab dengan berupaya membangun kota dan masyarakat. Salah satunya dengan memanfaatkan sektor UMKM yang bisa menggerakkan perekonomian dan memperluas lapangan kerja untuk masyarakat kita. Dengan seperti ini Insya Allah banyak masyarakat yang akan terbantu,” pungkas Cak Machfud. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar