Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Silaturahim, Gus Muhaimin Beri Wejangan Fraksi PKB Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Muhaimin bersilaturahim dengan Fraksi PKB dan juga pengurus DPC PKB Sidoarjo bertempat di kediaman Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi Desa Pabean, Kecamatan Sedati.

Dalam pertemuan tersebut suport atau dukungan penuh disampaikan kepada Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo, H. Subandi yang juga Wakil Bupati Sidoarjo untuk memberikan motivasi serta mempertahankan kesolidan kader PKB di Sidoarjo.

“Ketum memberi dukungan dan juga motivasi untuk kami (Fraksi PKB) agar terus memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo dan Nahdlatul Ulama,” kata Subandi, Kamis (3/3/2022).

Subandi juga menegaskan bahwa Gus Muhaimin meminta seluruh pimpinan dan kader DPC PKB Sidoarjo memantabkan kesolidan untuk kemajuan segala sektor positif di Sidoarjo.

“Wejangan dari Ketua umum ini menegaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PKB juga wajib bersinergi dengan apa yang menjadi kepentingan warga Nahdliyin untuk kemajuan Sidoarjo, tentu hal itu akan menjadi prioritas kami,” imbuh mantan Kepala Desa Pabean dua periode tersebut.

Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar bersama anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo

Sementara itu, Sekertaris Fraksi PKB H. Riza Ali Faizin mengatakan berterima kasih kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyempatkan waktu untuk memberi nasihat kepada fraksi PKB.

Ia berharap kedepan kekompakan agar terus terjaga sehingga proses pembangunan di Kabupaten Sidoarjo yang notabenenya diusung PKB bisa berjalan dengan baik sesuai arah tujuan yang di cita-citakan bersama.

“Dengan wejangan yang diberikan Ketum kepada kita (Fraksi PKB red,) semoga menjadi spirit untuk terus menjaga kekompakan dalam mengawal pembangunan di Sidoarjo, karena pemerintahan hari ini adalah di usung oleh PKB,” kata pria yang juga Ketua PC GP Ansor Sidoarjo itu.

Riza menambahkan, PKB adalah partai pemenang di pemilu tahun lalu, dengan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan antar kader dan pengurus partai bukan tidak mungkin di pemilu yang akan datang kursi PKB akan bertambah.

“Pemilu tahun lalu PKB menang di Sidoarjo, ketua dewannya PKB, pemerintahannya PKB, kalau semua komponen ini selalu kompak dan solid bukan hal yang mustahil dipemilu yg akan datang menjadi 18, 20 bahkan bisa lebih,” pungkasnya. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar