Politik Pemerintahan

Sikapi Hasil Pilpres, GP Ansor Gondanglegi Himbau Warga Jauhi Kekerasan

Malang (beritajatim.com) – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Inamulloh menghimbau masyarakat tidak menyikapi hasil Pilpres dengan cara-cara kekerasan.

“Jangan gunakan cara-cara kekerasan, kerusuhan dan sejenisnya perihal menyikapi hasil Pilpres. Serahkan dan hormati apapun hasil Pilpres yang saat ini, masih dalam proses Mahkamah Konstitusi,” terang Inamulloh, Rabu (12/6/2019).

Ansor sejauh ini, kata dia, sangat menentang dan menolak segala macam bentuk kerusuhan, kekerasan dan sejenisnya. “Kami menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Malang untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Mari kita menjaga Kabupaten Malang supaya tetap aman, damai, tentram dan sejahtera,” ujarnya.

Inamulloh menambahkan, masyarakat jangan sampai mudah terprovokasi oleh ajakan yang mengarah pada kekerasan dan kerusuhan. “Jangan mudah terprovokasi, kita jaga Kabupaten Malang agar lebih aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar