Politik Pemerintahan

Sidoarjo Muda Berkelas Bergerak di Semua Lini Untuk Menangkan Kelana Astutik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sidoarjo Muda Berkelas terus bergerak di semua lini, untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 03 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Imam Syafi’i, Founder Sidoarjo Muda Berkelas,Jumat (6/11) mengatakan bahwa pihaknya mulai mengaktifkan organ-organnya untuk bergerak dengan meraih massa, terutama untuk kalangan muda. “Mulai hari ini kami mengumpulkan seluruh koordes (Koordinator Desa, red) di masing – masing kecamatan,” katanya.

Dikatakan Imam, bahwa dalam waktu kurang dari 1 minggu ini koordinasi dengan seluruh koordes se Kabupaten Sidoarjo sudah tuntas sehingga dalam waktu 10 hari kedepan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah bisa bergerak untuk mendulang suara dalam pemenang Paslon Kelana – Astutik.

Ia juga mengatakan bahwa Sidoarjo Muda Berkelas sudah memiliki struktur di 18 kecamatan, 349 desa/kelurahan dan di 3531 TPS se Kabupaten Sidoarjo. “Organ-organ kami sudah terbentuk hingga ke TPS, dan siap memenangkan pasangan Berkelas,” kata pria yang akrab disapa Cak Imam itu.

Diungkapkan Cak Imam bahwa pasangan yang memiliki jargon “Berkelas” itu dianggap cocok dan pantas untuk menjadi kepala daerah Kabupaten Sidoarjo. Karena memiliki visi misi yang ideal untuk generasi muda.
“Figur yang pas bagi anak-anak muda di Kabupaten Sidoarjo, adalah Kelana-Astutik,”imbuhnya.

Menurut dia, pasangan Berkelas bisa mendengar dan mampu memberi ruang seluas-luasnya bagi anak-anak muda untuk berkarya sesuai dengan kemampuan serta bidangnya masing-masing. “Selain memiliki figur bapak dan ibu, pasangan Berkelas memiliki program yang sangat dekat dengan anak-anak muda. Terutama dibidang usaha atau enterpreneurship,” ungkapnya.

Untuk itu, Sidoarjo Muda Berkelas akan berusaha keras agar pasangan “Berkelas” bisa menang mutlak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo tanggal 9 Desember 2020 nanti. Sehingga program-programnya yang pro terhadap anak-anak muda bisa dapat direalisasikan saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo mendatang. “Ingat pada Pilkada (Sidoarjo, red) kali ini, lebih dari 60 persen adalah pemilih muda,” pungkasnya.(kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar