Politik Pemerintahan

Sidak Pasar, Bupati Mojokerto Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Mojokerto (Beritajatim.com) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Pangan dan Perikanan (Dispari) Kabupaten Mojokerto menggelar operasi pasar dan sidak pangan. Bupati Mojokerto secara langsung sidak di Pasar Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Operasi pasar digelar dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok murah masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Beberapa bahan pokok harga murah yang disediakan dalam operasi pasar diantaranya beras dengan harga Rp8.800 per kg, telur ayam Rp20 ribu per kg, gula pasir Rp11.500 per kg, serta aneka pilihan frozen food.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini menyapa para pedagang dan tak lupa mengimbau warga masyarakat khususnya pengunjung pasar dan pedagang untuk terus menegakkan disiplin protokol kesehatan. Bupati meminta agar semua bisa membantu Pemkab Mojokerto menekan penyebaran Covid-19.

“Saya minta Disperindag dan Dispari, untuk memantau terus harga-harga bahan kebutuhan pokok. Apalagi ini jelang lebaran. Kami minta kepada para pedagang untuk disiplin protokol kesehatan 3M demi menekan penyebaran Covid-19,” ungkap, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Selasa (5/5/2021). [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar