Politik Pemerintahan

Siap Berjuang Maksimal dan Solid, Partai Gelora Sebut MA-Mujiaman Bukan Pemimpin Karbitan

Surabaya (beritajatim.com) – Partai Gelora Indonesia mendeklarasikan pemenangan untuk pasangan calon nomer urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU).

Ketua Umum DPW Partai Gelora Jatim Muhamad Sirot menyampaikan, Partai Gelora Indonesia berkomitmen mimilih pemimpin Surabaya tidak sekedar pemimpin karbitan, melainkan pemimpin yang sudah disiapkan.

“Surabaya adalah kota besar, sehingga untuk memimpin Surabaya dibutuhkan lompatan. Harus ada daya ungkit,” kata Sirot di Hotel Mercure Surabaya, Minggu (4/10).

Kenapa harus daya ungkit, kata Sirot, adalah kepemimpinan yang punya kemampuan manajerial yang sudah terbukti dan sosok Machfud Arifin ini sudah terbukti.  “Jadi bukan pemimpin yang tiba-tiba dimunculkan dan jika itu terjadi sangat bahaya bagi warga Kota Surabaya,” terangnya.

Lebih jauh, Sirot menjelaskan, kesiapan Partai Gelora Indonesia di Kota Surabaya untuk target pemenangan paslon MAJU berada pada basis di tempat pemungutan suara (TPS-TPS) di Kota Surabaya.

“Kita sudah memiliki di 31 kecamatan dan ratusan relawan untuk siap bertarung di lapangan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Partai Gelora Indonesia telah berkoordinasi dengan MAJU untuk titik-titik mana saja yang dimenangkan.

“Kita siap memenangkan MAJU. Saya yakin di Surabaya ini bisa kita menangkan. Meski sudah nampak ada kecurangan-kecurangan dari paslon sebrang, tapi rakyat itu tetap berpihak terhadap yang benar,” tandasnya.

Paslon nomor urut 2, Machfud Arifin mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora Indonesia yang telah dukungan kepada paslon MAJU. Partai Gelora sangat militansi dan tidak pernah diragukan.

“Kader-kader di Jawa Timur siap untuk memengkan paslon MAJU di dalam kontestasi Pilkada Surabaya. Bahkan, keunggulan Partai Gelora Indonesia ini siap berperang sesungguhnya di TPS-TPS Kota Surabaya,” kata Machfud Arifin.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar