Politik Pemerintahan

Serukan Dukungan, Kader Kesehatan Tandes Temui Cak Machfud Siapkan Strategi Kemenangan

Surabaya (beritajatim.com) – Kordinator kader kesehatan dari tiga kelurahan dari Kecamatan Tandes menggeruduk kediaman Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin. Usut punya usut ternyata kedatangan para koordinator kesehatan ini untuk menyerukan dukungan mereka kepada Cak Machfud.

“Kami ke kediaman Pak Machfud Arifin ini karena kami sudah mantap untuk memberikan dukungan kepada beliau, yang hadir hari ini adalah para kordinator kader kesehatan di kelurahan masing-masing,” ungkap Tokoh Perempuan Tandes, Endang Juliati.

Baca Juga:

    Para koordinator kesehatan ini berasal dari Kelurahan Manukan Kulon, Manukan Wetan dan Banjar Sugihan. Mereka berharap di momen pilwali 2020 ini terdapat perubahan di pemerintahan. Oleh karenanya, Cak Machfud yang dikenal berpengalaman menjadi tokoh pemimpin harapan baru para kader kesehatan.

    “Kita mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik. Mulai dari pembangunan hingga kesejahteraan masyarakat termasuk para lader kesehatan dan Pak Machfud Arifin ini adalah figur pemimpin yang Insya Allah dapat mewujudkan itu, karenanya beliau harus kita dukung untuk menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya,” kata Puji.

    Sementara itu, kordinator kader kesehatan lainnya dari Majukan Wetan, Endang mengatakan dukungan ini juga dibarengi dengan upaya memenangkan Cak Machfud. Sebanya 600 kader kesehatan dari tiga kelurahan tersebut siap bergerak menyuarakan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf tersebut.

    “Ada 600 lebih bergerak mendukung Pak Machfud Arifin. Beliau harus menang agar Surabaya menjadi lebih baik untuk masyarakatnya,” singkat Endang. (hen/kun)





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar