Politik Pemerintahan

Sering Bocor, Razia Petugas di Tempat Prostitusi di Sampang Nihil

Sampang (beritajatim.com) – Dugaan keberadaan lokalisasi di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, bukan hal yang baru bagi para penegak Peraturan Daerah (Perda). Pasalnya, tim gabungan dari unsur Satpol PP, TNI dan Polri pernah melakukan razia ke tempat tersebut. Sayangnya, saat tim melakukan razia kesekian kalinya, Senin (5/10/2020) lalu tetap nihil karena diduga telah bocor sebelumnya.

“Sebenarnya malam Minggu kemarin kita sudah memasang pengintai di lokasi yang dijadikan tempat prostitusi itu sudah kosong,” kata Suryanto Kepala Satpol PP Sampang, Rabu (7/10/2020).

Namun begitu pihaknya mengakui, dugaan keberadaan lokalisasi di daerah Dusun Rabajateh, Desa Taddan sudah santer dan tidak asing lagi bagi pihaknya. “Kalau dugaan jual beli itu (prostitusi) memang ada. Tapi itu masih dugaan ya,” tegasnya.

Pihaknya menjelaskan, terkait dengan adanya tempat prostitusi tersebut pihaknya telah memanggil beberapa orang saksi. Bahkan, saat ini gencar melakukan patroli di daerah rawan dijadikan tempat mesum. “Mudah-mudahan para saksi memberikan keterangan yang jelas dan cukup bukti sehingga kami bisa lanjutkan ke proses projustisia. Tetapi jika pemeriksaan saksi sementara ini tidak memberikan bukti yang cukup, ya kami pun tidak bisa berbuat apa-apa,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar