Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Serap Aspirasi Warga, Bupati YES Wujudkan Cita-cita Kejayaan

Lamongan (beritajatim.com) – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (YES) didampingi Wakil Bupati Abdul Rouf, terus melakukan silaturrahmi ke desa-desa guna serap aspirasi masyarakat dan membangun kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmennya dalam penuntasan program 100 hari kerja pertamanya dalam mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Alhamdulillah kita dapat terus bersilaturahmi, hadir di tengah-tengah warga Lamongan dalam rangka terus menyerap aspirasi masyarakat menuju cita-cita bersama menuju kejayaan Lamongan,” ungkap YES, Senin (10/05/2021) kemarin.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan YES tersebut tampak saat di Kecamatan Sukorame. Dalam kesempatan tersebut, YES juga meninjau pembangunan infrastruktur jalan yang dilaksanakan melalui program Jamula (Jalan Mulus Lamongan).

“Kedatangan saya ke mari (Sukorame) sekaligus melakukan kegiatan rutin sidak jalan. Melihat pembangunan jalan disini. Sehingga mana saja yang harus diprioritaskan pembangunannya,” tutur YES.

Perbaikan infrastruktur melalui program Jamula ini, lanjut YES, terus diupayakan secara bertahap. Dalam kesempatan itu, YES juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya dapat mewujudkan cita-cita tersebut. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati