Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Serahkan SK Pensiun, Wali Kota Kediri: Pensiun Tetap Bisa Produktif, Banyak Kisah Sukses Setelah Pensiun

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun pegawai negeri sipil (PNS), Senin (25/7/2022) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. Terdapat 58 PNS yang akan purna tugas pada periode Juli 2022. Tidak hanya penyerahan SK, para PNS juga diberi sosialisasi terkait persiapan purna tugas.

“Terima kasih atas kerja keras panjenengan semua selama ini. Saya banyak dibantu untuk memajukan Kota Kediri ini. Doakan kami semua bisa meneruskan estafet dari panjenengan untuk terus membangun Kota Kediri,” ujarnya.


Wali Kota Kediri mengatakan di Kediri Raya ini terjadi perkembangan yang luar biasa. Akan ada bandara dan juga jalan tol. Dari adanya perkembangan ini terdapat banyak peluang yang bisa diambil.

“Pemerintah Kota Kediri terus berupaya untuk mencetak generasi yang unggul. Agar nantinya generasi ini bisa bersaing. Kita juga terus tingkatkan IPM di Kota Kediri,” ungkapnya.

Abdullah Abu Bakar berharap agar seusai purna tugas, para PNS ini tetap produktif. Banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya bisa berwirausaha. Dimana semuanya bisa dipelajari melalui YouTube dan Google. Bahkan banyak kisah sukses yang berawal saat purna tugas.

“Sudah banyak contohnya sukses setelah purna tugas ini. Ya pensiun ini sebuah keniscayaan. Panjenengan tidak usah terlalu memikirkan. Memang semua perlu beradaptasi,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala BKPSDM Un Ahmad Nurdin, Pimpinan Bank Jatim Cabang Kediri Teguh Sunyoto, dan tamu undangan lainnya. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev