Politik Pemerintahan

Serahkan SK P3K Non Guru, Wali Kota Kediri Tekankan P3K Harus Helpful

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 22 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Pemerintah Kota Kediri formasi tahun 2021, Jumat (4/2/2022) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

Sebanyak 22 P3K ini adalah P3K non guru. Mereka semua adalah tenaga kesehatan, meskipun ada satu dokter hewan yang nanti bertugas di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari yang lolos P3K Pemerintah Kota Kediri. Ini adalah model baru bagi pemerintahan. Harapannya ini memberikan warna dan semangat baru,” ujar Abdullah Abu Bakar.

Kepada P3K, Wali Kota Kediri memberikan pesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab sudah menjadi tugas bersama di pemerintahan untuk memberikan pelayanan prima. Selain itu harus tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

“Bekerjalah lebih giat, lebih cerdas dan harus helpful. Apalagi yang posisinya di bidang pelayanan. Harus helpful dan beri layanan terbaik untuk masyarakat,” pesannya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 22 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Pemerintah Kota Kediri formasi tahun 2021, Jumat (4/2/2022) di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

Wali Kota Kediri juga menambahkan agar P3K bekerja dengan sistem, inovatif dan adaptif. Serta harus selalu diingat bahwa saat ini bukan zamannya untuk berkompetisi, namun harus bisa berkolaborasi. Apalagi di Pemerintah Kota Kediri ini kerjanya tim. “Selamat bekerja. Tunjukan kinerja terbaik. Harus selalu semangat dalam bekerja,” imbuhnya.

Pada penyerahan SK ini Wali Kota Kediri didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Un Ahmad Nurdin. [nm/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar