Politik Pemerintahan

Senangnya Milenial Sidotopo Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Senangnya milenial warga Sidotopo, Faroha mendapat hadiah ulang tahun dari calon Wali Kota (Cawali) Kota Surabaya Machfud Arifin. Faroha tidak menyangka mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.

Faroha yang tinggal di Gang 1 Kalimas Hilir, RT. 03 saat ini baru menginjak umur 25 tahun. Dia mengatakan baru kali ini mendapatkan hadiad ulang tahun dari tokoh. “Terima kasih Pak Machfud Arifin. Senang sekali hari ini bisa dapat hadiah ulang tahun dari beliau. Enggak nyangka, saya ke sini menghadiri acara untuk silaturahmi sama Pak Machfud Arifin dan tidak tahunya diberikan hadiah,” tutur Faroha.

Di tempat yang sama, Cak Machfud dan Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya Muhammad Mahmud pun mengajak warga yang hadir mendo’akan Faroha. Setelah itu, merekapun mengucapkan ulang tahun kepada Faroha. “Selamat ulang tahun. Baru kali ini ya dirayakan bareng warga se-RW,” ungkapnya.

Faroha menyampaikan terima kasih. Dia berharap Surabaya punya pemimpin yang benar-benar peduli dan turunendengar masyarakat. Menurutnya program-program Cak Machfud sesuai kebutuhan masyarakat. “Pak Machfud Arifin ini sudah terbukti peduli, kalau pemimpinnya peduli Insya Allah suara masyarakat akan didengarkan dan tidak terabaikan,” tutupnya.

Saat sambutan, Cak Machfud mengatakan masyarakat perlu lebih diperhatikan. Terlebih tengah mengahdapi masa virus covid-19. “Alhamdulillah saya memiliki rezeki lebih dan dapat berbagi kepada masyarakat. Prinsip hidup saya seperti yang saya tulis di prasasti Masjid Nurul Huda Polda Jatim adalah sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Machfud Arifin.

Bersama masyarakat, Cak Machfud pun mengatakan akan selalu bersama masyarakat. Terbukti selama masa pandemi Cak Machfud menyalurkan dana pribadi untuk menangani Covid-19 . Cak Machfud tidak ingin di masa pandemi ini, masyarakat Kota Surabaya berjuang sendirian.

“Ketika masyarakat membutuhkan, Insya Allah saya akan hadir untuk mereka, saya tidak akan membiarkan masyarakat Kota Surabaya berjuang sendirian di masa sulit ini,” pungkas mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar