Politik Pemerintahan

Senam Bareng, Lansia Nilai Cak Machfud sosok yang Peduli

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolda Jawa timur Irjen pol Purn Machfud Arifin menyikapi hari minggunya dengan kegiatan yang positif, Calon Wali Kota Surabaya itu melakukan senam bersama para lansia.

Bertempat di lapangan Fasum Manukan Luhur, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes. Cak Machfud dan lansia kompak melakukan setiap gerakan senam. Dengan musik yang pelan, dan diiringi tawa, para lansia nampak bahagia bisa senam bareng Calon Wali Kota Surabaya.

Baca Juga:

    Sucipto (75) mengaku gembira dengan hadirnya Cawali Surabaya itu di senam paginya hari ini. “Senang sekali atas kehadiran Calon Wali Kota, membuat saya semakin semangat senam pagi ini,” ucap Sucipto.

    Bukan hanya Sucipto, hal yang sama juga dirasakan Parto (81) lansia asal Manukan Kulon ini mengaku lebih bersemangat di senam pagi ini. “Senam pagi ini lebih semangat, ditemani cak Machfud membuat suasana semakin meriah,” ujar Parto.

    Parto mengatakan, kepedulian yang terlihat dari figur Cak Machfud membuat dirinya yakin jika Cawali Surabaya itu mampu membuat masyarakat Surabaya lebih baik. “Khususnya para lansia,” ucap Parto. (hen/kun)

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar