Politik Pemerintahan

Semua Paslon Pilkada Gresik Nyoblos di Kediaman Masing-masing

Kedua paslon yang maju di Pilkada Gresik saat mengambil nomor Urut

Gresik (beritajatim.com)- Semua pasangan calon (Paslon) yang maju di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2020 dipastikan mencoblos di kediamannya masing-masing pada Rabu (9/12/2020).

Ketua tim kampanye paslon nomor 1 M.Qosim-Asluchul Alif (QA) Imron Rosyadi mengatakan, Cabup M.Qosim akan menggunakan hak suaranya di tempat berbeda. “Untuk Pak Qosim akan mencoblos di TPS sekitar rumahnya. Rencananya akan ditemani istri dan anak-anaknya. Yakni, TPS nomor 10 Desa Yosowilangon Kecamatan Manyar,” katanya, Selasa (8/12/2020).

Sedangkan pasangannya Cawabup Asluchul Alif akan menggunakan hak suaranya di TPS 10 Desa Sembayat Kecamatan Manyar.

“Sesuai dengan alamat kediaman Dokter Alif dia juga menghimbau para pemilih tetap menegakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan keahlian beliau yang juga merupakan praktisi kesehatan,” ujar Imron.

Sementara, Ketua tim pemenangan paslon Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT) menuturkan, pasangan Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) akan menggunakan hak suara di TPS 2 Desa Kemudi, Kecamatan Duduk Sampeyan.

“Gus Yani mencoblos di tempat kelahiran leluhurnya dan keluarga besarnya,” ungkap politisi PPP itu.

Untuk Cawabup Aminatun Habibah, lanjutnya, akan menggunakan hak suaranya di TPS 2 Desa Bungah Kecamatan Bungah. “Setelah itu, kedua paslon tersebut kembali kekediaman masing-masing. Berdoa dan menyerahkan sepenuhnya hasil terbaik kepada Allah SWT,” pungkas Khoirul Huda. [dny/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar