Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Semarak Ramadan, Relawan Puan Maharani Jatim Bagikan Ribuan Takjil

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan Puan Maharani Jatim mengisi Ramadan 1443 H dengan berbagi ribuan takjil di beberapa wilayah di Jawa Timur. Seperti Kabupaten Lamongan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kabupaten Trenggalek, dan Kabupaten Blitar dilaksanakan serentak mulai Minggu (10/4/2022).

Wakil Koordinator Relawan Puan Maharani Jatim Muhammad Afif mengatakan Ramadan berbagi menjadi agenda relawan di bulan suci tahun ini. Semangat untuk saling peduli menjadi semboyan teman-teman relawan Puan Maharani Jatim.

“Kegiatan ini merupakan kesadaran kami sendiri yaitu Relawan Puan Maharani Jatim untuk ikut andil dalam melaksanakan keinginan Mbak Puan untuk saling berbagi dengan masyarakat,” kata Afif sapaan akrabnya di Surabaya, Senin (11/4/2022).

Semarak Ramadan, kata Afif, bertema Relawan Puan Maharani Jatim berbagi ini merupakan kegiatan yang memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Kegiatan positif ini memang sengaja dikemas dengan bagi-bagi takjil di bulan puasa agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan sekaligus mengenalkan Puan Maharani kepada masyarakat. “Selain berbagi, semarak Ramadan untuk mengenalkan mbak Puan Maharani kepada masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu, dia berharap kegiatan semarak Ramadan Relawan Puan Maharani Jatim berbagi bisa terlaksana setiap tahunnya. Karena dengan kegiatan sosial bisa menjadikan orang yang peka terhadap kondisi masyarakat.

“Kami berencana untuk agenda saling berbagi seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Meskipun nanti dikemas dengan cara yang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama yaitu kita harus saling membantu sesama masyarakat,” pungkasnya.[asg/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar