Politik Pemerintahan

Pilkada Serentak Tahun 2020

Selain Pengamanan, Polda Jatim Juga Utamakan Cegah Penyebaran Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i terus melakukan koordinasi dengab jajaran dalam upaya pengamanan pilkada wilayah Jatim. Hal itu dilakukan sebagai upaya dalam mewujudkab Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Jatim yang Tertib, Aman, dan Lancar di Tengah Pandemi Covid-19″

Dalam pemaparannya, Kapolda Jawa Timur menyatakan Peran Polda Jatim dalam mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang tertib, aman, damai, dan lancar ditengah Pandemi Covid-19. Dalam setiap tahapan Pilkada.

“Peran Polda Jatim dalam mewujudkan pilkada tahun 2020 di wilayah Jatim, yang tertib, aman, damai dan lancar,” ucap Kapolda Jatim, Selasa (27/10/2020).

Kapolda menambahkan, pengamanan Pilkada yang akan berlangsung di wilayah Jatim, harus mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, Penyelenggara Pilkada, Pengawas Pilkada dan Media perlu memperkuat sinergitas dalam rangka terciptanya Pilkada serentak 2020 yang aman, tertib, lancar dan demokratis, serta bebas Covid-19.

“Pengamanan Pilkada di Jawa Timur, harus mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi protokol kesehatan. Karena, saat ini masih massa Pandemi Covid-19,” pungkasnya. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar