Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Sekretaris Komisi I DPRD Sampang Warning Panitia Lelang Jabatan Eselon II

Sekretaris Komisi I DPRD Sampang Aulia Rahman dan surat pengumuman hasil seleksi 7 OPD.

Sampang (beritajatim.com) – Tujuh kursi jabatan eselon II atau setingkat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, memasuki masa lelang jabatan. Di antaranya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan terakhir Dinas Kesehatan dan KB.

Plt Kepala BKPSDM Sampang, Arif Lukman Hidayat mengatakan, jumlah peserta lelang jabatan yang dinyatakan lolos seleksi administrasi sebanyak 31 orang.

“Saat ini memasuki tahap uji kompetensi yang dilaksanakan selama 2 hari mulai 15-16 Juni 2021, kemudian nanti juga ada tes wawancara,” ujar Arif Lukman Hidayat yang juga sebagai salah satu peserta lelang jabatan, Selasa (15/6/2021).

Terpisah, Sekretaris Komisi I DPRD Sampang, Aulia Rahman berharap lelang jabatan tujuh kepala OPD tersebut dilakukan secara profesional dan proporsional, jangan sampai pengangkatan kepala OPD ini hanya berdasarkan unsur like and dislike atau suka dan tidak suka.

“Sebagai legislatif, kami berharap lelang jabatan ini berjalan sesuai aturan dan menghasilkan kepala OPD yang kompeten dan profesional. Bukan karena suka atau tidak suka,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar