Politik Pemerintahan

Sekjen PDIP Hasto Gelar Pertemuan Tertutup dengan Khofifah dan Eri Cahyadi, Ada Apa?

Surabaya (beritajatim.com) – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, serta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kamis (10/11/2022).

Pertemuan berlangsung di rumah dinas Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Jl. Walikota Mustajab, Genteng, Surabaya Jawa Timur.

Mulanya, Hasto bersama Eri Cahyadi sedang berbincang santai dengan awak media di taman rumah dinas.

Di sela-sela perbincangan, rombongan mobil dengan pengawalan kepolisian, masuk ke dalam rumah dinas Wali Kota Surabaya.

Lalu, Gubenur Khofifah terlihat turun dari salah satu rombongan mobil tersebut sekitar pukul 17.30 WIB.

Hasto dan Eri Cahyadi pun langsung menyambut kedatangan Khofifah. Ketiganya pun berbincang singkat di halaman depan rumah dinas.

Khofifah sempat bertanya ke Hasto tiba pukul berapa di Surabaya.

“Dawuh jam pinten Pak Hasto? (sampai Surabaya jam berapa?),” tanya Khofifah.

“Kemarin Bu,” jawab Hasto.

Setelah itu, Eri Cahyadi mempersilakan Khofifah dan Hasto untuk masuk ke ruang tamu di rumah dinas. Agenda di rumah dinas Eri Cahyadi itu juga dihadiri Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Hasto membuka percakapan dengan bercanda dan mengajak Eri dan Khofifah untuk membuka masker. Lalu Khofifah dan Eri pun mengamini dengan membuka masker.

Setelah itu, mereka terlihat berbincang. Namun, tak diketahui persis apa yang menjadi pembicaraan di pertemuan itu.

Awak media yang hadir pun mengabadikan pertemuan Hasto, Khofifah dan Eri tersebut. Usai mengambil foto, awak media dipersilakan untuk menunggu di luar ruangan. Mereka pun kembali melanjutkan pembicaraan secara tertutup. Belum diketahui inti pembicaraan itu.

Hingga pukul 18.20 WIB, pertemuan itu masih berlangsung secara tertutup. Belakangan, muncul Ketua DPD PDIP Jawa Timur bersama Sekretaris DPD, Kusnadi dan Sri Untari. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar