Politik Pemerintahan

Pilwali Surabaya 2020

Sebelum Nyoblos, Eri Cahyadi Minta Doa Restu ke Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Calon walikota Surabaya Eri Cahyadi mendatangi kediaman walikota Tri Rismaharini di perumahan Taman Pondok Indah (TPI) kelurahan Jajar Tunggal kecamatan Wiyung Surabaya, Rabu (9/12/2020) pagi.

Dengan mengenakan kemeja putih dan didampingi sang isteri, Eri memasuki kediaman Risma. Tak banyak yang disampaikan Eri ke Risma, dia memohon doa restu ke Risma.

Beberapa saat kemudian, Eri lantas meninggalkan kediaman Risma. Pada awak media, Eri menyatakan bahwa dirinha datang untuk meminta doa restu ke Risma. “Minta doa restulah ke orangtuanya,” ujar Eri.

Ditanya kesiapannya, Eri menyatakan dirinya melakukan persiapan dengan terus berdoa dengan sholat tahajud. Selebihnya dengan melakukan aktifitas seperti biasa.

Sementara Risma menyatakan bahwa Eri kerap kali datang ke kediamannya. Tak hanya kali ini saja, menurut walikota perempuan pertama di Surabaya ini setiap kali ditugaskan olehnya terutama hal-hal yang berat, Eri selalu mendatangi kediamannya.

“Mas Eri ini orangnya sangat tawadhu’, selain ibadahnya pada Allah sangat baik hubungannya dengan sesama manusia juga sangat bagus,” ujar Risma. [uci/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar