Politik Pemerintahan

SBY Hadiri Pidato Prabowo, Dukungan Pakde Karwo Dinanti

Jakarta (beritajatim.com) РKetua Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Jatim Fauzi Mahendra berharap Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim Soekarwo memberikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Harapan ini disampaikan setelah Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto berjudul ‘Indonesia Menang’ di Plenary Hall JCC pada Senin (14/1/2019) malam.

Ketua Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Jatim, Fauzi Mahendra

“Relawan berharap Pakde Karwo bisa membantu pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim. Kalau Pakde Karwo dan kader Demokrat Jatim turun gunung, Insya Allah Jatim selesai dengan kemenangan Prabowo-Sandi bisa 70-80 persen,” kata Fauzi kepada wartawan di Hotel Century Park Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Menurut pemuda yang juga pengurus HIPMI Jatim ini, setelah pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ Capres Prabowo Subianto, sangat luar biasa respect dari daerah. “Banyak yang ingin merapat ke Prabowo-Sandi. Kami akan adakan Rakor khusus relawan dan sahabat Prabowo-Sandi se-Jatim. Ini yang banyak terjun di bawah adalah relawan. Kami akan fokus membidik suara petani, nelayan dan kalangan milenial,” tuturnya.

Pihaknya mengaku optimistis bahwa Jatim akan dimenangkan Prabowo-Sandi. “Pemuda dan emak-emak di pasar sudah banyak berharap ke Prabowo. Kalau saya dengar aspirasi di bawah, jawaban mereka adalah merindukan perubahan. Kami akan bersinergi dengan partai koalisi, kami bukan tidak percaya partai atau tim pemenangan. Tapi ingin bergerak dua jalur, jaringan partai dan jaringan relawan. Isu yang diangkat adalah kesejahteraan ekonomi,” pungkasnya. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar