Politik Pemerintahan

Satu Lagi Dukungan Diraih HM Sanusi, Kali Ini dari Relawan Bintang Sembilan

Malang (beritajatim.com) – Dukungan politik kembali didapat Paslon Petahana HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (SANDI). Tak main-main, dukungan pada Paslon nomer urut 1 itu datang dari mantan pengurus serra politisi gaek Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang dalam wadah “Relawan Bintang Sembilan Seduluran Selawase”.

Mayoritas Relawan Bintang Sembilan ini, adalah mantan pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Kabupaten Malang. Mereka mendeklrasikan diri mendukung pasangan SANDI, Jum’at (9/10/2020) di Rumah Makan Ocean Garden, Jalan Sultan Agung, Kota Malang.

Koordinator Relawan Bintang Sembilan Seduluran Selawase, H. Abdurrahman mengatakan, dukungan itu diberikan karena sejak dulu pihaknya mengharapkan Sanusi sebagai Bupati Malang.

“Makanya, sebagai sahabat kita akan memperjuangkan Abah Sanusi saat maju sebagai Bupati Malang dalam pilkada tahun ini,” kata Abah Dur sapaan akrabnya.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PKB periode 2009-2016 itu mengaku, akan mengkonsolidasikan kemenangan Sanusi di setiap wilayah Kabupaten Malang.

“Dalam deklarasi hari ini (9/10/2020) relawan yang datang sekitar 50 orang, nanti kita akan konsolidasikan ke setiap kecamatan hingga ke tingkat desa,” tuturnya.

Sedangkan target dukungan yang bakal mereka ajak untuk mendukung SANDI, lanjut Abah Dur, diantaranya meliputi keluarga, kolega, dan kawan-kawan dekatnya.

Sementara itu, Calon Bupati Malang, HM Sanusi berterimakasih kepada kawan-kawan lamanya tersebut. Ia membenarkan bahwa relawan Bintang Sembilan itu adalah mantan kader PKB.

“Kalau yang aktif tidak munkin kan tidak munkin mendukung. Tapi kalau mantan pengurus ini bisa mendukung,” Sanusi mengakhiri. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar